Tulisan Gk Penting


Usai menunaikan shalat Isya’, aku langsung bergegas meninggalkan masjid tanpa berjabat tangan dengan ma’mum yang lain. Ditengah perjalanan sambil menahan rasa sakit, ku percepat langkah ku agar segera sampai di rumah. Aku berpikir, mungkin langkah ku sedikit aneh sebab aku sedang menahan rasa sakit yang mungkin semua orang pernah merasakannya. Tapi sama sekali tak ku hiraukan pikiran itu, hanya akan membuat rasa itu semakin sakit sehingga tak bisa kulanjutkan lagi perjalananku menuju rumah.
Sudah setengah perjalanan aku mengayunkan langkahku, tapi rasanya aku sedang berjalan sejauh 5 kilo meter. Padahal jarak rumah ku dengan masjid hanya berkisar 20 meter. Ah…mungkin hanya perasaanku saja bantah ku saat itu. Kemudian rasa sakit itu yang semula hanya berpangkal di perutku, kini mulai menjalar ke bagian tubuhku yang lain. Aku sudah mulai gemetar dan merinding menahan rasa sakit itu, keringat dingin ku bercucuran membasahi baju kokoh ku, rasanya saat itu aku sudah tidak bisa melanjutkan lagi langkahku. Padahal, hanya 5 meter lagi aku sampai di rumah. Tanpa pikir panjang, ku keluarkan sisa tenaga ku setelah setengah dari tenagaku sebelumnya sudah kupergunakan untuk menahan rasa sakit itu dan tiba-tiba “Huuuaaaaaaaa…..!” Teriakan itu terdengar dari dalam tubuh ku dan hanya aku yang bisa mendengarnya, mungkin karena seluruh tenagaku sudah ku keluarkan sehingga tubuhku mengalami letih berat. Namun, ku lawan rasa letih itu sebab rumah ku sudah di depan mataku, dan Alhamdulillah aku sudah sampai dirumah. Ku hentikan langkah ku sejenak sambil menarik nafas dalam-dalam, dan setelah itu aku langsung berlari mejunu toilet. Aku pikir toilet adalah satu-satunya tempat untuk menghilangkan rasa sakit yang sedang ku alami saat itu. Ku buka pintunya kemudian ku tutup rapat-rapat agar tak satupun orang yang bisa melihat. Dan kini aku sudah berada didalamnya, ku lepaskan kain yang aku pakai dan aku gantung di paku kemudian aku duduk sambil menarik nafas dalam-dalam dan... Brooootttt…Brooootttt….tuuuuuutttt…Brooootttt….! Ah…terasa lega karena sakit itu sudah hilang dari tubuhku setelah ku keluarkan semuanya…

1 komentar:

Jangan lupa tinggalkan saran yah, terima kasih telah berkunjung!

..:::( Anda tidak akan bisa menghindari keharusan untuk meniru. Maka menirulah, tetapi pastikan bahwa Anda sulit ditiru. Dengannya, Anda menjadi original ):::.. (Mario Teguh).