Ultah Q Yang Ke-21

Hari Kamis tanggal 19 Agustus kemarin adalah hari ulang tahunku yang ke 21. Di ultah ku yang ke-21 ini aku sangat bersyukur pada Allah SWT, karena Dia masih memberikan aku kesempatan untuk memperbaiki diri, berbakti pada orang tua dan memberikan yang terbaik buat keluarga, agama, dan bangsa. Tidak ada perayaan di ultah ku tahun ini, karena selain sibuk dengan urusan kampus, juga ulang tahun ku kali ini bertepatan dengan tanggal 9 Ramadhan. Jadi hanya ucapan selamat dan syukur saja...
Sedikit sedih, karena tak satupun keluarga ku memberikan ucapan "Happy Birthday", tapi ya sudahlah mungkin mereka lupa kalau aku ulang tahun, toh bukan satu kali ini saja mereka tidak memberikan ucapan selamat,
sebenarnya aku juga tidak terlalu berharap akan hal itu...! Yang terpenting adalah mereka tetap ada dalam keseharianku, menjalani hidup bersama-sama dalam kesederhanaan.
Beberapa teman di FB memberikan ucapan selamat dan do'a, terima kasih banyak buat kalian semua, kesedihan yang sempat timbul di hati ku karena tidak mendapatkan ucapan selamat dan do'a dari keluarga telah kalian hapus dengan ucapan dan do'a suci dari mulut kalian, sekali lagi terima kasih banyak Jazakallah Khairan Katsiran...kalian adalah orang-orang yang bepengaruh dalam hidup ku.
Di umur ku yang ke-21 ini aku berharap dan berdo'a pada Allah SWT, agar aku dan orang tua ku serta keluarga juga diberi umur yang panjang, dilimpahkan rejeki yang halal..., Amin...
Allahummagfirli wa liwaalidayya warhamhuma kama robbayani sigoro, Rabbana atina fiddun ya hasanah wa fil akhirati hasanah waqina 'azabannaar...Amin ya robbal 'alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran yah, terima kasih telah berkunjung!

..:::( Anda tidak akan bisa menghindari keharusan untuk meniru. Maka menirulah, tetapi pastikan bahwa Anda sulit ditiru. Dengannya, Anda menjadi original ):::.. (Mario Teguh).