"Gili Kenawa" Aset Berharga KSB

Gili Kenawa adalah salahsatu tempat pariwisata yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat, NTB. Terletak di bagian utara Pelabuhan Poto Tano dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih setengah jam untuk bisa menginjakkan kaki diatasnya. Para wisatawan yang ingin berkunjung dapat menggunakan perahu yang telah disediakan oleh Pemda KSB untuk menyeberang, atau bisa menyewakan perahu nelayan setempat dengan tarif berkisar hingga Rp. 50.000.
Alam yang indah dan panorama bawah laut yang begitu alami serta dihiasi oleh bukit-bukit kecil, tentunya akan membuat anda semakin betah
menghabiskan waktu liburan bersama keluarga atau teman-teman anda. Selain itu, Pasir putih yang mengelilingi tepi Gili ini pun akan membawa anda sedikit berimajinasi berada di Gurun Pasir, namun suasana yang anda rasakan berbeda dengan berada di Gurun pasir sebenarnya, karena suasana Pantai Pasir Putih yang di hembuskan ke tubuh anda begitu sejuk dan alami.
Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di Gili ini untuk menghilangkan rasa penat anda. Misalnya dengan memancing, kegiatan satu ini banyak digemari oleh para pengunjung dari berbagai daerah. Pasalnya, untuk mendapatkan hasil pancing yang banyak, anda tidak perlu membutuhkan waktu yang sangat lama. Asalkan, anda harus pandai memilih umpan yang bagus, karena ikan yang akan anda pancing sangat banyak dan beraneka ragam. Mulai dari ikan hias sampai ikan yang cocok untuk menjadi santapan siang anda.
Nah, menarik bukan? Bagi anda yang penasaran dengan sejuta keindahan Gili Kenawa ini, jangan berlama-lama. Nanti keburu tua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran yah, terima kasih telah berkunjung!

..:::( Anda tidak akan bisa menghindari keharusan untuk meniru. Maka menirulah, tetapi pastikan bahwa Anda sulit ditiru. Dengannya, Anda menjadi original ):::.. (Mario Teguh).