Muter-Muter

Hi hi hi hi hi hi....kalian pasti bingung kan, kenapa judul postingannya "MUTER-MUTER". Hi hi hi.. gak usah kawatir sob, aku bakal kasih tau kok maksudnya....tapi sebelumnya aku pengen cerita sedikit nih, waktu itukan aku sedang chatting ama Om Army, trus dia kasi aku kode seperti kode ijo dibawah ini:


javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

Trus dia suruh aku copast kode tersebut di URL blog yang banyak gambarnya. Setelah aku copast, Wow....!!! Surprise....!!! Magic....!!! dengan sedikit rasa kaget dan takjub, aku tanya balik ke Om Army, kok gambar-gambar yg ada di halaman web ini bisa muter-muter gitu sih Om...? Apa yang punya blog gak marah di obrak-abrik kayak gini...? trus jawab dia: gak pa pa kok, tu cuman buat ngilangin BT aja...untuk ngembalikannya kamu cukup tekan F5 atao refresh...! dan setelah aku tekan jreeeeenggg.... Blognya jadi teratur lagi, udah gk muter-muter kayak tadi....hiks hiks hiks hiks, seru banget deh, kamu juga bisa lho sob, copast aja kode di atas di URL blog yang banyak gambarnya...itung-itung buat ngilangin stressss...

"Selamat Mencoba"

1 komentar:

Jangan lupa tinggalkan saran yah, terima kasih telah berkunjung!

..:::( Anda tidak akan bisa menghindari keharusan untuk meniru. Maka menirulah, tetapi pastikan bahwa Anda sulit ditiru. Dengannya, Anda menjadi original ):::.. (Mario Teguh).