Cara Menampilkan Teks Boundaries Di Ms.Office Word

Kemaren tuh ada teman yang nanya ke aku...gimana sih cara nampilin garis samping di word...biar ngetiknya lebih enak dan kliatan rapi...? (hah...garis samping...?) Pertamanya sih aku gak ngerti apa maksudnya garis samping...tapi setalah dia tunjukin ke aku maksud garis samping itu, ternyata garis samping yang di maksudnya adalah Text Boundaries....he he he he he he...! tapi aku maklumi aja karena teman ku itu baru belajar MS. Word...trus langsung aja aku kasih tau caranya...:
Pertama:
Klik Menu Bar Tools, kemudian pilih Options...! nah setelah itu jendela akan ditampilkan...


Kedua:
Setelah jendela ditampilkan, kan ada tuh kotak-kotak yang belum dicentang....nah diantara kotak-kotak yang belum dicentang itu, kamu cari tulisan "Text Boundaries", disamping tulisan itu ada kotak kamu centang atau klik aja kotak itu.
Ketiga:
Setelah dicentang, kamu tinggal klik aja tuh tombol OK-nya, dan jreeeeeeenggg....... garis samping alias Text Boundaries-nya udah nampil....

Mudahkan caranya...??? SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan saran yah, terima kasih telah berkunjung!

..:::( Anda tidak akan bisa menghindari keharusan untuk meniru. Maka menirulah, tetapi pastikan bahwa Anda sulit ditiru. Dengannya, Anda menjadi original ):::.. (Mario Teguh).